a week before my bday

“Ladies and gentlemen, wakil Yamaha Semakin Di Depan, let us welcome 2009 second place in motogp world championship, Mr. Jorge Lorenzooo!” kata Komeng dan Lena Tan di ballroom Hilton. audience makin heboh.

so here i am. mengkerut diantara yang hadir di acara Yamaha Semakin Di Depan Launching and Gala Dinner with Jorge Lorenzo. oh well, setelah memalukan diri sendiri dengan mengira petinggi Yamaha yang saya sapa itu Onabe-San,,semua orang asing terlihat sama di mata saya. Tiga jam acara penuh musik, makanan dan makan, jepret foto, curi-curi pandang ke meja VIP di seberang dan sumpah serapah buat para bodyguard di sekeliling Jorge lunas membayar defisit dompet para lucky attendants yang rela-rela beli motor demi kesempatan ini dan saya yang capek wisata di siang harinya.  Mereka bisa pulang dengan senang hati dan perut kenyang dan saya bisa balik ke hotel dengan lebih senang walau perut kelaparan. hoho. besok exclusive meet and greet di Hilton. bagi saya dan 11 orang lainnya petualangan masih berlanjut kawan!

Maka esoknya di Jovo private room, hadir kamera tv, 99’s crews, timbunan hadiah (hiperbola..), mbak cantik caroline serta kami 12 nervous fans. Jokes dan sejumlah pertanyaan pribadi mengalir, dan hey señorito, saya bahkan tak menyimak apa yang kamu bicarain ke saya, salahkan matamu! dan sudden cheek kisses itu!

Ternyata ini cuma awal dari pertemuan-pertemuan selanjutnya. Asalnya untuk bertemu pun hanya sekedar mimpi, sekarang jadi selalu punya kesempatan untuk hadir. Dan puncaknya di Sepang yang saya tolak itu. ah.🙂

“Yes i remember you, Mira, right? you little girl….”

Tinggalkan Balasan

